Obat Sakit Pinggang Tradisional

Obat Sakit Pinggang Tradisional

Sakit pinggang adalah rasa sakit yang terjadi pada wilayah pinggang bawah da juga dapat menjalar ke kaki terutama bagian samping luar.Sakit pinggang akan menimbulkan rasa sakit yang luar biasa saat melakukan pergerakan terutama daerah pinggang dan seharusnya dirawat di rumah atau di rumah sakit. Sakit pinggang sering dialami oleh orang dengan usia diatas 40 tahun dan sakit pinggang juga menempati posisi dua penyakit yang sering di derita setelah sakit kepala. Di Amerika Serikat lebih dari 80% penduduk pernah mengalami sakit pinggang dan diperkirakan di Indonesia sendiri lebih dari itu. Sakit pinggang bisa dikategorikan simpton (gejala), maka dari itu harus dicari faktor penyebabnya agar mengetahui pengobatan yang harus dilakukan dan apa yang sebenarnya di alami. 

Penyebab sakit pinggang:

  • Stress. Punggung sangat sensitif terhadap ketegangan otot akibat stress sehari-hari. Dalam keadaan lemah dan kau otot punggung mengalami spasme (kejang). Kondisi ini menyebabkan aliran darah yang mengangkut oksigen menjadi terlambat, sehingga otot kekurangan oksigen. Sehingga penderita mengalami nyeri yang semakin parah jika tidak segera ditangani oleh dokter.
  • Postur tubuh yang buruk. Postur tubuh yang kurang baik menyebabkan lengkung tulang belakang berada dalam satu garis lurus sehingga mudah cedera dan meimbulkan kelainan premature yang diskus. Diskus yang rapuh tidak bisa lagi menjadi bantalan vetebra. Kelainan dari postur tubuh yang buruk yaitu tulang terlalu melengkung kedepan atau kebelakang. 
  • Kurang olahraga. 80 % dari kasus nyeri tulang punggung diakibatkan buruknya kelenturan (tonus) otot atau kurang berolahraga. Otot yang lemah terutama pada daerah perut tentu tidak akan mampu menyokong punggung secara maksimal.
  • Cedera atau ketegangan otot. Gerakan memutar, membungkuk atau  mengangkat beban berat yang tidak dilakukan secara benar, kan menyebabkan cedera pada otot atau ligamen (jaringan elastis yang menjaga kestabilan tulang). Hal tersebut juga dapat terjadi apabila melakukan gerakan secara mendadak dalam berolahraga, misalnya ketika berganti arah.
  • Osteoarthritis. Proses penuaan yang menyebabkan diskus keluar (menonjol dari tempat semestinya) dan menghasilkan pertumbuhan tulang baru seperti taji yang menimbulkan radang sendi dan nyeri. Postur tubuh dan perawatan yang baik biasanya dapat meredakannya.
Pengobatan sakit pinggang:

Obat Sakit Pinggang Tradisional yang Paling Efektif

Ace Maxs adalah pengobatan sakit pinggang yang sangat cocok. Ace Maxs memiliki kandungan multi khasiat karena terbuat dari perpaduan yang sempurna dari kulit manggis dan daun sirsak. Xanthone yang terdapat pada kulit manggis yang mempunyai antiinflamasi dan antioksidan. Menuruut penelitian yang dimulai tahun 1970, terdapat 40 jenis xanthone salah satu diantanranya adalah alpha mangostin dan gamma mangostin yang dapat menghentikan inflamasi (radang). Xanthone juga berfungsi untuk mencegah pertumbuhan sel kanker tumor karena kemampuan antioksidannya bahkan melebihi vitamin C dan E yang selama ini dikenal sebagai antioksidan yang paling efektif. Kandungan alpha-magostin dan gamma mangostin pada xanthone juga berfungsi untuk antibakteri.
Kemudian zat yang terkandung pada daun sirsak, kandungan yang paling banyak dari daun sirsak adalah karbohidrat, sirsak mengandung sedikit lemak sehingga tidak berpotensi menimbulkan penyakit lain akibat kelebihan lemak. Vitamin yang paling dominan terdapat pada sirsak yaitu vitamin C yang tentu saja berguna sebagai antioksidan. Di dalam buah sirsak juga terdapat dua mineral yang paling dominan yaitu fosfor dan kalsium yang berguna untuk pembentukan tulang dan menghambat osteoporosis dan bisa membantu mengatasi sakit pinggang Anda. Selain itu daun sirsak juga mengandung banyak serat sehingga berguna untuk terapi antara lain pengobatan batu empedu, antisembelit, asam urat, dan meningkatkan selera makan.
Dari semua kandungan yang dimiliki Ace Maxs, Ace Maxs sangat efektif dalam membantu pengobatan sakit pinggang Anda. Rasakan manfaat dari Ace Maxs sekarang juga. Untuk pemesanan silahkan klik Cara Pemesanan Ace Maxs

Itulah Obat Sakit Pinggang Tradisional.

Sekian dan terima kasih, semoga dapat bermanfaat bagi Anda.
.


0 Response to "Obat Sakit Pinggang Tradisional"

Posting Komentar

Powered by Blogger