Obat Asam Urat Tradisional



Obat Asam Urat Tradisional, Lebih Terjamin Tanpa Efek Samping

Apakah Anda pernah mendengar kata asam urat? Mungkin Anda juga mendengar asam urat itu dari orang yang sudah lanjut usia. Asam urat adalah sisa metabolisme zat purin yang berasal dari makanan yang kita konsumsi. Ini juga merupakan hasil samping dari pemecahan sel dalam darah.
Purin sendiri adalah zat yang terdapat dalam setiap bahan makanan yang berasal dari tubuh makhluk hidup. Dengan kata lain, dalam tubuh makhluk hidup terdapat zat purin ini, lalu karena kita memakan makhluk hidup tersebut, maka zat purin tersebut berpindah ke dalam tubuh kita. Berbagai sayuran dan buah-buahan juga terdapat purin. Purin juga dihasilkan dari hasil perusakan sel-sel tubuh yang terjadi secara normal atau karena penyakit tertentu. Jadi orang yang lanjut usia biasanya lebih rentan terkena asam urat akibatnya banyaknya zat purin di dalam tubuh.
Penyebab dari Asam Urat adalah:
  • Konsumsi zat yang mengandung purin secara berlebihan
  • Zat purin dalam jumlah banyak masuk dalam tubuh, kemudian melalui metabolisme berubah menjadi asam urat
  • Kadar asam urat dalam tubuh meningkat, sehingga ginjal tidak mampu membuang kelebihan asam urat
  • Kristal asam urat yang berlebih menumpuk di persendian
  • Akibatnya sendi kita terasa nyeri, membengkak, meradang, panas dan kaku
Adapun gejala dari asam urat adalah terasa nyeri, ngilu, kesemutan, dan linu pada persendian bahkan sampai membengkak hingga kemerahan yang biasanya terjadi saat pagi hari (bangun tidur) atau malam hari. Rasa nyeri pada sendi terjadi berulang-ulang dan yang diserang biasanya sendi jari kaki, jari tangan, dengkul, tumit, pergelangan tangan dan siku. Pada kasus yang parah, persendian terasa sangat sakit saat bergerak.
Pantangan atau makanan yang sebaiknya tidak dikonsumsi penderita asam urat ;
Jeroan: ginjal, limpa, babat, usus, hati, paru dan otak
Seafood: udang, cumi-cumi, sotong, kerang, remis, tiram, kepiting, ikan teri, ikan sarden
Ekstrak daging seperti abon dan dendeng
Makanan yang sudah dikalengkan (contoh: kornet sapi, sarden)
Daging kambing, daging sapi, daging kuda
Bebek, angsa dan kalkun
Kacang-kacangan: kacang kedelai (termasuk hasil olahan seperti tempe, tauco, oncom, susu kedelai), kacang tanah, kacang hijau, tauge, melinjo, emping
Sayuran: kembang kol, bayam, asparagus, buncis, jamur kuping, daun singkong, daun pepaya, kangkung
Keju, telur, krim, es krim, kaldu atau kuah daging yang kental
Buah-buahan tertentu seperti durian, nanas dan air kelapa
Makanan yang digoreng atau bersantan atau dimasak dengan menggunakan margarin/mentega
Makanan kaya protein dan lemak

Obat Asam Urat Tradisional Efektif Atasi Penyakit Asam Urat

Obat apa yang paling baik dan aman untuk penderita asam urat? Jawabannya adalah Ace Maxs. Ace Maxs adalah obat herbal alami yang didalamnya terkandung perpaduan yang sempurna dari kulit manggis dan daun sirsak. Kandungan dari Ace Maxs inilah yang membuat Anda patut utnuk memilih Ace Maxs. Apa saja yang terkandung dalam Ace Maxs?

ace maxsKandungan dalam Ace maxs terdapat kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki banyak kandungan zat antioksidan yang sangat berperan dalam pengobatan asam urat. Obat Asam Urat Tradisional dengan Ace maxs memang menjadi pilihan yang tepat. Walupun di bilang obat tradisional ace maxs diproses dengan sangat modern. Karena pengolahan ace maxs di dukung dengan teknologi canggih, hal ini dibuktikan karena demi menjaga keaslian mutu dan bahan baku yang terkandung dalam komposisi tersebut.
Ace Maxs yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak bisa mengobati asam urat dengan tuntas dan aman, mengapa? Ini karena kandungan berbagai senyawa yang ada di dalamnya. Kulit manggis yang menghasilkan warna merah keunguan, dan amat sulit dibersihkan. Karena mengandung tanin, resin, dan crystallizable mangostine (C20H22O5), yang mudah larut dalam alkohol atau ether, tidak larut dalam air. Kulit manggis amat berkhasiat untuk membuang asam urat di dalam tubuh. Selain itu kandungan xanthone di dalam kulit manggis memiliki sifat sebagai antiperadangan dan bisa meredakan nyeri.
Kandungan senyawa tannin, fitosterol, caoksalat, dan alkaloid murisine dalam daun sirsak dipercaya mampu mengatasi asam urat. Sirsak juga memiliki efek diuretic (peluruh kencing) yang membuat sekresi asam urat melalui urine dapat berjalan lancer. Daun sirsak memiliki sifat anti-inflamasi (menekan peradangan) serta meredakan rasa nyeri yang timbul akibat terbentuknya kristal-kristal asam urat.

Sudah ada bukti dari obat tradisional Ace Maxs yaitu pelanggan yang sakit asam urat dan kemudian sembuh setelah minum Ace Maxs Anda bisa melihatnya sendiri di Testimoni Ace Maxs. Untuk informasi dan pemesanan Ace Maxs klik

Terima kasih telah membaca artikel tentang Obat Tradisional Asam Urat, semoga bermanfaat.

0 Response to "Obat Asam Urat Tradisional"

Posting Komentar

Powered by Blogger