Obat Darah Tinggi Tradisional



Obat Darah Tinggi Tradisional

Darah tinggi sering kali kita dengar. Kalau mendengar kata darah tinggi orang akan berfikir kalau orang yang menderita darah tinggi itu adalah orang yang suka marah-marah (galak), padahal ada hal lain yang belum kita ketahui tentang darah tinggi. Mari kita pelajari tentang darah tinggi.

Penyakit darah tinggi atau juga disebut hipertensi adalah suatu penyakit yang menyebabkan penderitanya mengalami peningkatan tekanan darah diatas normal (tekanan darah tinggi). Kondisi tersebut bisa dilihat saat seseorang melakukan pemeriksaan tekanan darah menggunakan alat pengukur tekanan darah dengan memperhatikan angka systolic (bagian atas) dan diastolic (bagian bawah). Secara umum nilai tekanan darah yang normal adalah 120/80 mmHG. Penyakit darah tinggi biasanya menimbulkan gejala seperti sakit kepala, mimisan, pusing, wajah kemerahan dan lemah. 

Pada kasus hipertensi yang berat dan belum menerima pengobatan gejalanya adalah sakit kepala, kelelahan, mual, muntah, sesak nafas dan gelisah. Selain itu gejala lainnya yaitu pandangan mata menjadi kabur karena adanya kerusakan pada otak, mata dan ginjal. Terkadang penderita hipertensi juga mengalami penurunan kesadaran dan bahkan koma karena terjadi pembengkakan otak. Keadaan ini disebut ensefalopati hipertensi dan harus mendapatkan pertolongan medis segera.
Penyakit darah tinggi merupakan faktor dari penyebab penyakit lain seperti stroke, serangan jantung dan juga gagal ginjal, untuk itu maka sangat penting bagi kita untuk mengetahui penyebab dari darah tinggi karena bisa berbahaya bagi organ tubuh yang penting karena tekanan darah erat kaitannya dengan pembuluh darah dan juga jantung. 
Penyebab darah tinggi:
Berdasarkan penyebabnya darah tinggi dibedakan jadi dua, yaitu:

1. Hipertensi Primer
Hipertensi primer didenifisikan sebagai hipertensi yang tidak disebabkan oleh gangguan organ lain seperti ginjal, atau jantung. Penyakit darah tinggi jenis ini lebih disebabkan oleh kondisi lingkungan seperti: 

  • Pola hidup yang tidak seimbang dan tidak sehat
  • Faktor genetik atau keturunan
  • Pola makanan yang tidak sehat dan tidak memperhatikan kandungan lemak pada makanan yang dikonsumsi
  • Aktivitas yang rendah, kurang bergerak dan kurang berolahraga
  • Obesitas / kegemukan
  • Kebiasaan merokok, minum minuman beralkohol dan kafein
  • Sebagian besar hipertensi primer disebabkan oleh faktor stress karena stress cenderung menaikkan tekanan darah untuk sementara waktu.
2. Hipertensi Sekunder
Hipertensi yang disebabkan adanya gangguan pada fungsi organ
  • Adanya perubahan pada organ jantung dan pembuluh darah sehingga menyebabkan terjadinya peningkatan tekanan darah
  • Gangguan ginjal, diabetes, endokrin, kekakuan dari aorta
  • Freokomositoma yaitu tumor pada kelenjar adrenal yang menghasilkan hormon epinefrin (adrenalin) dan norepinefrin (naradrenalin)
  • Kelainan hormonal
Lalu apa pengobatan untuk darah tinggi yang aman dan tanpa efek samping? Ace Maxs adalah solusinya.

Obat Darah Tinggi Tradisional Ace Maxs Tanpa Efek Samping

Ace Maxs adalah obat herbal alami terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak. Didalam kulit manggis terdapat xanthone yang bermanfaat sebagai antiinflamasi dan antioksidan. Kandungan xanthone ini berfungsi sebagai pencegahan dari sel tumor karena antioksidannya lebih besar dibandingkan dengan vitamin C dan E sekalipun. Didalam daun sirsak terdapat berbagai zat yang sanagt bermanfaat bagi tubuh diantaranya karbohidrat, fosfor dan kalsium, serat, lemak yang sangat sedikit sehingga aman bagi penderita hipertensi. 
Studi di Purdue University membuktikan bahwa daun graviola mampu membunuh sel kanker secara efektif, terutama sel kanker: prostat, pankreas, dan paru-paru.

Hasil riset beberapa universitas itu membuktikan jika pohon ajaib dan buahnya ini bisa:
  1. Menyerang sel kanker dengan aman dan efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo.
  2. Melindungi sistim kekebalan tubuh dan mencegah dari infeksi yang mematikan.
  3. Energi meningkat dan penampilan fisik membaik.
  4. Secara efektif memilih target dan membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, di antaranya kanker usus besar, payudara, prostat, paru-paru, dan pankreas.
  5. Daya kerjanya 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.
  6. Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selektif hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan tidak membahayakan atau membunuh sel-sel sehat.
sehingga dari keduanya menghasilakan Ace Maxs yang mempunyai 5 keunggulan :
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)
Dari semua kandungan dan manfaatnya, jelas sekali Ace Maxs adalah solusi dari masalah kesehatan Anda termasuk untuk masalah penyakit darah tinggi. Untuk pemesanan Ace Maxs Anda dapat melihatnya di>>>>Cara Pemesanan Ace Maxs
Cobalah Ace Maxs dan rasakan khasiatnya.

Obat Darah Tinggi Tradisional

0 Response to "Obat Darah Tinggi Tradisional"

Posting Komentar

Powered by Blogger