Obat Ambeien Tradisional

Obat Ambeien Tradisional, Lebih Aman Bagi Kesehatan


Ambeien adalah adalah lapisan selaput lendir di daerah lubang pelepasan yang menjadi lemah dan kendur (inelastic) yang umumnya terjadi karena buang air besar yang tak teratur dan sering mengejan. Sebenarnya secara anatomi ambeien bukanlah suatu penyakit melainkan perubahan fisiologis yang terjadi pada bantalan pembuluh darah di dubur, berupa pembengkakan dan pelebaran pembuluh darah dan jaringan sekitarnya. Fungsi bantalan itu sendiri adalah sebagai klep atau katup yang membantu otot-otot dubur menahan feses. Bila terjadi gangguan (bendungan) aliran darah, maka pembuluh daraha akan membengkak. Kejadian inilah yang disebut dengan ambeien. 
Ambeien secara umum di kelompokan menjadi dua jenis yaitu:
1. Hemorrhoids External atau Ambeien luar memiliki ciri berada diposisi lubang anus atau dubur. Letak Ambeien luar umumnya berada disisi depan dan bukan berada dibagian dalam lubang anus / dubur.
2. Hemorrhoids Internal atau Ambeien dalam memiliki letak berada didalam lubang anus. Hemorrhoids Internal umumnya hanya terlihat kecil ketika tumbuh sebagai penyakit dan sulit terlihat. Bila semakin membesar akan keluar terdorong oleh kotoran dan terus saja keluar sehingga mulai menganggu aktifitas seseorang.
Penyebab dari ambeien itu sendiri ada beberapa antara lain:
1. Pekerja yang duduk disatu tempat berjam-jam

2. Ngeden (ngejan) pada saat buang air besar (susah buang air besar)
3. Duduk di toilet sambil membaca (lama)
4. Diare
5. Sewaktu kehamilan / setelah melahirkan
6. Sering angkat berat
7. Pola makan yang kurang teratur
8. Kurang asupan serat (sayur dan buah-buahan)
9. Faktor Keturunan

Untuk menghilangkan ambeien atau wasir secara total sebaiknya anda menjalankan beberapa tips menyembuhkan ambeien serta melakukan konsultasi dengan dokter.
1. Jalankan pola hidup sehat

2. Olah raga secara teratur
3. Makan makanan berserat
4. Hindari terlalu banyak duduk atau nongkrong di wc / toilet
5. Jangan merokok, minum minuman keras, narkoba, dll
6. Jangan melakukan aktivitas hubungan seks yang tidak wajar
7. Minum air yang cukup
8. Jangan menahan kencing dan berak
9. Jangan suka menggosok dan menggaruk dubur berlebihan
10. Jangan mengejan / mengeden / ngeden berlebihan
11. Jika tidak ingin pup / bab jangan dipaksa
12. Duduk berendam pada air yang hangat
13. Minum obat sesuai anjuran dokter

Obat Ambeien Tradisional

Selain tips tadi, ada obat yang sangat efektif untuk penderita ambeien karena mengandung banyak nutrisi dan serat yaitu Ace Maxs. Ace Maxs adalah obat herbal alami yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak dan diolah dengan teknologi yang sangat mutakhir tanpa menghilangkan kandungan dari dua bahan tersebut. Kandungan dari Ace Maxs antara lain;
Xanthone yang terdapat pada kulit manggis yang mempunyai antiinflamasi dan antioksidan. Menuruut penelitian yang dimulai tahun 1970, terdapat 40 jenis xanthone salah satu diantanranya adalah alpha mangostin dan gamma mangostin yang dapat menghentikan inflamasi (radang). Xanthone juga berfungsi untuk mencegah pertumbuhan sel kanker tumor karena kemampuan antioksidannya bahkan melebihi vitamin C dan E yang selama ini dikenal sebagai antioksidan yang paling efektif. Kandungan alpha-magostin dan gamma mangostin pada xanthone juga berfungsi untuk antibakteri.
Kemudian zat yang terkandung pada daun sirsak, kandungan yang paling banyak dari daun sirsak adalah karbohidrat, sirsak mengandung sedikit lemak sehingga tidak berpotensi menimbulkan penyakit lain akibat kelebihan lemak. Vitamin yang paling dominan terdapat pada sirsak yaitu vitamin C yang tentu saja berguna sebagai antioksidan. Di dalam bah sirsak juga terdapat dua mineral yang paling dominan yaitu fosfor dan kalsium yang berguna untuk pembentukan tulang dan menghambat osteoporosis. Selain itu daun sirsak juga mengandung banyak serat sehingga berguna untuk terapi antara lain pengobatan batu empedu, antisembelit, asam urat, dan meningkatkan selera makan. Selain itu, kandungan seratnya juga berfungsi untuk memperlancar pencernaan, terutama untuk pengobatan sembelit (susah buang air besar). Sari buah (jus) sirsak di dalam sistem pencerna 
Studi di Purdue University membuktikan bahwa daun graviola mampu membunuh sel kanker secara efektif, terutama sel kanker: prostat, pankreas, dan paru-paru.
Dari semua keunggulan nilai gizi dan manfaat dari dua bahan alami tadi, Ace Maxs mempunyai lima keunggulan yaitu:
  1.     Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2.     Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3.     Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4.     Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5.   Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)
Dilihat dari berbagai kandungan gizi dan nutrisi pada Ace Maxs, maka Ace Maxs sangat layak untuk dijadikan solusi gangguan kesehatan Anda termasuk wasir.  Untuk informasi dan pemesanan silahkan klik>>>Cara Pemesanan Ace Maxs

Terima kasih telah membaca artikel Obat Ambeien Tradisional

Semoga dapat bermanfaat.


0 Response to "Obat Ambeien Tradisional"

Posting Komentar

Powered by Blogger