Obat Gondok Tradisional

Obat Gondok Tradisional



Penyakit gondok atau dalam istilah kedokteran struma adalah terjadinya pembengkakan atau benjolan besar yang terdapat pada leher sebelah depan (tenggorokan) hal ini terjadi disebabkan oleh pertumbuhan kelenjar gondok yang tidak normal. Penyakit gondok biasanya disebabkan oleh kurangnya asupan yodium pada tubuh. Jika kekurangan zat yodium pada wanita yang sedang hamil terkadang dapat  menyebabkan bayi meninggal dunia atau lahir dengan keterbelakangan mental serta dapat juga dapat lahir dengan cacat telinga (tuli /krenitisme) walaupun si ibu tidak sedang memiliki penyakit gondok.  Yodium yang kita dapatkan dari mengkonsumsi makanan dan minuman berada dalam bentuk ion yodium, dan besarnya bergantung dari kadar yodium dalam tanah. Tanah dengan kadar yodium rendah mengakibatkan banyak pasien menderita penyakit gondok dan dapat ditanggulangi dengan mengkomsumsi garam yang ber-iodinisasi NaI (100mg iyodium per gram garam).
Umumnya penderita penyakit gondok tidak merasakan gejala apapun,namun ada sebagian kecil yang mengalami gejala sebagai berikut:
  • Parotid peradangan (parotitis) di 60-70% dari infeksi dan 95% dari pasien dengan gejala. Parotitis menyebabkan rasa sakit pembengkakan dan lokal, terutama ketika mengunyah . Hal ini dapat terjadi pada satu sisi (unilateral) tetapi lebih umu pada dua sisi (bilateral) pada seitar 90% kasus. Demam, sakit kepala, atau orchitis mengacu pada peradangan menyakitkan testis. 
  • Gejala lain dari gondok dapat termasuk mulut kering, wajah sakit dan atau telinga dan kadang-kadang dalam kasus yang lebih serius, kehilangan suara. Selain itu, sampai dengan 20% dari orang yang terinfeksi dengan virus gondok tidak mengalami gejala, sehingga memungkinkan untuk terjadi infeksi dan menyeberkan virus tanpa disadarinya.
Penyebab penyakit gondok:
Seperti yang sudah kami jelaskan pada keterangan di atas bahwa penyakit gondok itu disebabkan oleh kekurangan yodium dalam tubuh yang berakibat membesarnya kelenjar tiroid sehingga terdapat benjolan pada leher. Kekurangan hormon tiroid pada tingkat rendah pada orang dewasa mengakibatkan hypotiroidism, atau sering kita sebut dengan istilah gondok, dengan gejala-gejala seperti malas bergerak, kegemukan, dan kulit yang mengering.

Pencegahan dan Solusi untuk penyakit gondok
Karena penyakit gondok ini timbul sebagai akibat dari kekurangan yodium, maka langah utama dalam pencegahan penyakit ini adalah dengan mengkonsumsi garam yang mengandung yodium. Bila tidak bisa memperoleh garam yang mengandung yodium, kita bisa menggunakan yodium tinctura 9larutan yodium dalam alkohol). Mengkonsumsi ganggang laut yang dicampurkan pada makanan serta mengkonsumsi seafood (seperti kepiting, kerang, ikan laut, dll) juga dipercaya bisa mencegah penyakit gondok.
Untuk solusi pengobatan penyakit gondok salah satu yang paling efektif adalah dengan obat tradisional Ace Maxs. Mengapa harus Ace Maxs? Berikut kita lihat penjelasannya:

Obat Gondok Tradisional Ace Maxs

Ace Maxs adalah obat herbal alami terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang didalamnya terkandung  zat-zat serta nutrisi yang sangat ampuh untuk mengatasi dan pencegahan terhadap penyakit gondok. Kandungan dari Ace Maxs sendiri yaitu:
Xanthone yang terdapat pada kulit manggis yang mempunyai antiinflamasi dan antioksidan. Menurut penelitian yang dimulai tahun 1970, terdapat 40 jenis xanthone salah satu diantaranya adalah alpha mangostin dan gamma mangostin yang dapat menghentikan inflamasi (radang). Xanthone juga berfungsi untuk mencegah pertumbuhan sel kanker tumor karena kemampuan antioksidannya bahkan melebihi vitamin C dan E yang selama ini dikenal sebagai antioksidan yang paling efektif. Kandungan alpha-magostin dan gamma mangostin pada xanthone juga berfungsi untuk antibakteri begitu pula sebagai anti peradangan terhadap penyakit gondok.
Kemudian zat yang terkandung pada daun sirsak, kandungan yang paling banyak dari daun sirsak adalah karbohidrat, sirsak mengandung sedikit lemak sehingga tidak berpotensi menimbulkan penyakit lain akibat kelebihan lemak. Vitamin yang paling dominan terdapat pada sirsak yaitu vitamin C yang tentu saja berguna sebagai antioksidan. Di dalam bah sirsak juga terdapat dua mineral yang paling dominan yaitu fosfor dan kalsium yang berguna untuk pembentukan tulang dan menghambat osteoporosis. Selain itu daun sirsak juga mengandung banyak serat sehingga berguna untuk terapi antara lain pengobatan batu empedu, antisembelit, asam urat, dan meningkatkan selera makan. Selain itu, kandungan seratnya juga berfungsi untuk memperlancar pencernaan, terutama untuk pengobatan sembelit (susah buang air besar). Sari buah (jus) sirsak di dalam sistem pencerna
Studi di Purdue University membuktikan bahwa daun graviola mampu membunuh sel kanker secara efektif, terutama sel kanker: prostat, pankreas, dan paru-paru.
Dari semua keunggulan nilai gizi dan manfaat dari dua bahan alami tadi, Ace Maxs mempunyai lima keunggulan yaitu:
  1.     Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2.     Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3.     Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4.     Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5.   Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)
Ace Maxs sudah tidak diragukan lagi manfaatnya, kandungan super dalam obat tradisional Aec Maxs ini dapat membantu Anda dalam solusi mengatasi gangguan kesehatan Anda, begitu pula penyakit gondok. Untuk pesan segera Ace Maxs, untuk cara memesannya yaitu bisa dilihat di Cara Pemesanan Ace Maxs. Terima kasih telah membaca artikel mengenai penyakit gondok. Semoga dapat bermanfaat.

Obat Gondok Tradisional

0 Response to "Obat Gondok Tradisional"

Posting Komentar

Powered by Blogger