Obat Alzheimer Tradisional

Obat Alzheimer Tradisional Aman dan Tanpa Efek Samping



Apakah Anda pernah menonton drama korea A Thousand Days Promise? Atau salah satau sinetron yang berjudul Wulan? Mengapa saya membahas drama dan sinetron karena jika pernah menontonnya mungkin Anda tidak akan asing lagi dengan kata Alzheimer. Di drama dan sinetron tersebut ada persamaan yaitu tokoh utama dalam cerita tersebut mengalami Alzheimer dan kemudian demensia. Karena sebagian orang merasa asing mendengar kata Alzheimer. Alzheimer sangat mengerikan karena gejala biasanya terlihat jelas saat penderita sudah parah. Sebenarnya apa alzheimer itu?

Penyakit Alzheimer adalah suatu kondisi ketika sel-sel saraf di otak mati, sehingga sinyal-sinyal otak sulit ditransmisikan dengan baik. Gejala dari Alzheimer sulit untuk dikenali sejak dini. Penderita Alzheimer punya masalah dengan ingatan, penilaian, dan berfikir yang membuat sulit bagi penderita Alzheimer untuk bekerja atau mengambil bagian dalam kehidupan sehari-hari. Kematian dari sel-sel saraf terjadi secara bertahap. Sulit untuk mengenali gejala dini dari Alzheimer. Seringkali penderita mengetahuinya ketika terlambat karena sudah parah. 
Penyebab dari penyakit ini masih dalam penelitian, sehingga tidak dapat dinyatakan pasti apa yang menyebabakan alzheimer. Tetapi ada dua faktor yang menimbulkan Alzheimer yaitu faktor keturunan dan faktor lingkungan. Alzheimer lebih rentan mengenai orang dengan usia diatas 60 tahun.
Secara umum biasanya penderita Alzheimer akan mengalami gejala seperti berikut:

  • Gangguan berfikir dan memori, penderita akan kesulitan dalam menerima informasi yang baru, dan jika sudah parah penderita akan lupa tentang informasi pribadinya sendiri.
  • Kebingungan. Kadang-kadang penderita akan merasa kebingungan ketika berada di suatu tempat, bagaimana dia bisa berada disana dan apa yang dia lakukan.
  • Lupa tempat menyimpan sesuatu, seperti dompet, jam tangan, kunci dll.
  • Berfikir abstrak, penderita akan merasa sangat kesulitan mengerjakan tugas kantor padahal itu adalah tugasnya sehari-hari
  • Perubahan kepribadian. Penderita akan mengalami perubahan kepribadian seperti menjadi mudah marah, mudah tersinggung, ketakutan dll.
  • Penilaian yang buruk, misalnya tengah malam akan keluar tanpa memakai jaket atau sendal, atau bisa juga masuk kedalam toko dengan hanya menggunakan pakaian tidur.
  • Tidak mampu mengikuti petunjuk.
  • Memburuknya kemampuan visual dan spasial
  • Adanya masalah dengan bahasa dan komunikasi, seperti lupa kata-kata tertentu, atau nama-nama dari benda tertentu
  • Kehilangan motivasi dan inisiatif
  • Kehilangan pola tidur yang normal.
Sebenarnya belum ada obat pasti yang ditemukan untuk penderita Alzheimer. Dokter biasanya hanya akan memberikan obat untuk membantu mempertahankan memori atau ingatan pasien. Namun sebaiknya Anda berfikir kembali karena tentu saja obat yang diberikan oleh dokter mengandung banyak bahan kimia yang bisa menyebabkan efek samping kepada penderita. Maka dari itu sebaiknya Anda gunakan pengobatan cara tradisional seperti Ace Maxs. Mengapa harus Ace Maxs?

Obat Alzheimer Tradisional dengan Ace Maxs

Ace Maxs adalah obat alzheimer tradisional yang terbuat dari bahan-bahan alami. Bahan utama dari Ace Maxs adalah kulit manggis dan daun sirsak. Di dalam kulit manggis terdapat antioksidan yang lebih baik dari vitamin E dan C yaitu Xanthone. Menurut peneliti di Singapura diketahui bahwa antioksidan pada Xanthone lebih efektif bila dibandingkan dengan durian dan rambutan. Xanthone hanya bisa ditemui pada buah manggis saja. Karena kandungannya buah manggis diberi julukan "Queen of Fruits" atau ratu dari segala buah. Di dalam Ace Maxs terdapat bahan -bahan yang sudah terformulasi yaitu anggur, apel, bunga rosella,dan madu murni yang efektif untuk menjaga sel-sel saraf otak agar tetap berfungsi dengan baik.
Kandungan dari daun sirsak juga sangat lengkap sehingga menyempurnakan kandungan Ace Maxs. Daun sirsak memiliki kandungan yang dapat membasmi sel-sel berbahaya dengan kekuatan 10.000 kali lebih kuat dari antioksidan biasa. Selain terdapat kandungan lain yaitu acetogeninns dan antikarsonogen. Acetogeninns ini bekerja lebih baik dalam melawan kanker dibandingkan dengan kemoterapi dan juga antikarsonogen adalah zat anti kanker.
Oleh karena itu Ace Maxs adalah obat yang paling efektif untuk mengatasi penyakit Alzheimer. Selain itu sudah ada bukti dari khasiat Ace Maxs bisa dilihat di Testimoni Ace Maxs.

Kita lihat testimoni dari pelanggan Ace Maxs tentang Obat Alzheimer Tradisional

Nama                      : Aponta Hanafi
Umur                           : 67 tahun
Asal                              : Jakarta
Profesi                         : Pensiunan PNS
Penyakit                     : Alzheimer
Alzheimer adalah jenis kepikunan yang ‘mengerikan’ karena dapat melumpuhkan pikiran dan kecerdasan seseorang.  Keadaan ini ditunjukkan dengan kemunduran fungsi intelektual dan emosional secara progresif dan perlahan sehingga mengganggu kegiatan sosial sehari-hari.(Kompashealth/KOMPAS.COM). Hanafi seorang pensiunan pegawai negeri di Jakarta menderita penyakit tersebut. Sudah menjalani perawatan medis dan minum rutin obat dokter dan hasilnya cukup baik. Mendapat informasi tentang ACE MAX’S dari salah seorang temannya, bahwa ACE MAX’S bagus untuk pengobatan alzheimer. ”Saya langsung beli 10 botol, dan minum 35 – 70 ml setiap hari 3 kali, sampai botol ke-6 saya merasa seperti orang ’baru’ yang hadir di dunia, karena semua kembali secara perlahan-lahan ingatan saya normal. Melihat kondisi saya semakin membaik, istri dan anak-anak saya serta cucu-cucu saya merasa senang.
2. Nama                      : Rusdi Said Munarman
Umur                           : 70 tahun
Asal                                : Jakarta
Profesi                          : Pensiunan Militer
Penyakit                     : Alzheimer
Pasca pensiunan praktis Said sapaan akrabnya semasa berdinas di TNI AD tidak banyak kegiatan yang bisa dilakukannya karena penyakit alzheimer. Beruntung Said menemukan ACE MAX’S dari seorang rekannya yang menjadi tentara juga tapi senang dengan dunia herbal. ”Saya diberikan produk ini 3 botol untuk dicoba minum, saya minum 35 ml setiap hari sebanyak 3 kali dan dalam waktu kurang lebih 10 hari saya sudah merasakan manfaat dari kulit manggis dan daun sirsak yang dipadukan dalam ACE MAX’S ini. Saya sudah mulai mengingat kembali hal-hal baik maupun tidak baik layaknya orang normal. Saya telepon lagi temanku tadi untuk mengantarnya 10 botol lagi dan saya lanjutkan minumnya sampai saya benar-benar merasakan sehat dan normal.” Penantian itu tidak sia-sia, masuk botol ke-15 Said merasa benar-benar sehat. 

Untuk pemesanan Ace Maxs Anda dapat melihatnya di >>>Cara Pemesanan Ace Maxs
Itulah tentang Obat Alzheimer Tradisional, semoga dapat bermanfaat. Terima kasih.

0 Response to "Obat Alzheimer Tradisional"

Posting Komentar

Powered by Blogger